[Hiperpuisiterapi] Pemuda Bertekad Api


PEMUDA BERTEKAD API

@JakaESembodo
Sang pemuda itu, ia terus tersenyum
Menebarkan tawa tanpa kenal henti
Demi memberi bahagia yang kian pudar

Orang yang telah lama aku kenal
Aku tahu dia. Dia adalah sahabatku

Ia berdiri dengan pijakan semangat yang tak pernah musnah
Ia berlari dengan lintasan tekad yang tak kenal lelah
Lalu ia melompat dengan menggenggam jutaan mimpi

Tapi apa,

Ketika kebusukan pemerintah menggoyahkan mentalnya
Ketika uang diatas keadilan menjatuhkan mimpinya
Ketika takdir Illahi memanggil orang yang membesarkannya

Aku terdiam, tersudut di ujung ruang yang miris

Aku yakin, Ia mampu bangkit dan berlari
Aku yakin, Ia sanggup menggapai semua mimpinya
Aku yakin, Ia bisa membanggakan orangtuanya

Dan Aku yakin, Ia adalah Pemuda dengan tekad api
Yang akan terus berdiri, berlari, melompat dan bangkit kembali
                                                               
                                                                
Previous
Next Post »
0 Komentar