[Celotehan] Fungsional Handphone

 

celotehan Handphone

Berbicara masalah Handphone teman-teman, mungkin sekarang sudah bukan hal yang tabu lagi telinga kita. Setiap aktivitas, setiap orang, hampir semuanya selalu membutuhkan handphone. Mulai dari anak-anak sekolah, mamang-mamang yang kerja kantoran, bapak-bapak yang kerja didapur, ibu-ibu yang bikin bangunan, sampe anak alay mahluk Tuhan yang paling laknat juga butuh handphone. Handphone sebagai kebutuhan primer memang kejam.

Ga maksud munafik sih, gua juga pertama make handphone SD, mereknya Nokia 2300. Tapi, kalo inget dulu ya, jaman pas masih bau keteknya kemana-mana, itu fungsi handphone hanya sebagai barang untuk menjawab panggilan dari orang tua pas kita lagi di luar aja. Biasanya nih pertanyaan mereka, nanya lagi dimana, sama siapa, maupun lagi makan apa. Bah, apalagi kalo kita lagi berpergian jauh banget, pertanyaanya udah kayak investigasi, bejibun! Maklum teman-teman, takut handphone hilang.

Balik lagi ke fungsi handphone dulu, paling manusiawi sih buat main game-nya. Kalo dulu mah aturannya, buka handphone sambil main game itu bisa bikin derajat ketampanan atau kecantikan lu nambah 5 persen. Ini serius. Tau bantumi? game biji kacang mirip congklak yang susah banget menangnya. Atau space impact? petualangan pesawat mini yang ronde pertama do’i terbang, terus pas ronde kedua malah loncat-loncat kayak kodok bego. Tuing, tuing, tuing, breet!

Sekarang, sudah sepatutnya kita bersyukur, karena kita sekarang sudah berada di jaman serba modernisasi. Dimana fungsional handphone begitu variatif. Bisa buat telpon, sms-an, internetan, baca buku dan kitab suci, nonton film, dengerin musik sampe fitur yang kalo kita nelpon, bisa nampilin muka real-time penelpon dilayar handphone penerima telpon. Keren bangetkan? tapi ya rada hati-hati aja, selain bisa mendekatkan kita ke yang jauh, handphone juga bisa juga menjauhkan kita dari yang dekat. Udah kayak pacaran aja, pas putus alasannya pengen fokus belajar, iya, versi panjangnya pengen fokus belajar mencintai orang lain. ITU KAGA ADA HUBUNGANNYA TONG!! bego. Cie cie bego, cie.

Aneh kan ya, kita amati baik baik. Gua bisa bikin rumus kalo pertumbuhan jumlah atau varians fungsional handphone itu sejajar dengan bertambahnya waktu ke waktu. Setiap jaman, selalu muncul handphone baru, setiap handphone baru, selalu ada fungsi baru. Gua yakin, saking banyaknya fungsi handphone, pada masanya nanti, bakal ada pedagang kaki lima jualan handphone dipinggir jalan sambil teriak teriak,

” Handphone handphone, handphone handphone, buat ganjelan pintu kamar mandinya bang! ”

“ Ada yang ori juga bang! bisa bikin cepet jadian sama gebetan! “

“ Segera buru! Limited edition! handphone buat ngangetin ketek! “

Setdah! Muke lu ketek hitler, tong.

 

 

 

 

Oh iya nih, teman-teman. Gua mau bagi-bagi screencapture sms yang gua dapet dari timeline akun twitter apa gitu, aseli lupa namanya. Nanti deh kalo inget gua mensyen. Dan sebagian lagi dari situs 1cak.com. Gada maksud lain buat sekedar hiburan aja, biar ga jenuh. Sifatnya kampret. Cek! 

 

9814

 

 

1504967_375136329278274_807150698_n

 

 

Bh2k_OvCMAE-rPH

 

 

Bh77TVZCAAAkbR9

 

 

BhUBKQKCQAAYio0

 

Bi5nzgRCUAEz37Y

 

Bi51pz7CQAASLZw

 

BicCh1GCYAA31KJ

 

BicCXlICEAAk9jL

 

Bjaeau7CQAA9cY1

 

BjbNBWBCUAAMyKa

 

BjfEO_gCMAAEylZ

 

BjfESwZCQAA4OWv

 

BjzZl8DCcAAom4-

 

Bk2nv5GCQAEHbON

 

Bk6X7CKCUAAEdgl

 

BkSGA_jCcAAZrAp

 

BlJsUhHCUAAmHYy

 

Bn1c24YCYAAxbIk

 

Bnm4GB2IIAAaqhA

 

BnmHM7TIcAMz13w

 

BnR7b_2CAAA_nK4

 

Bo4198DCUAAP-ls

 

BoNzTwbIEAA8Rcv

 

BoupcatCUAEWN0n

 

BkSF5N6CYAAHuwy

 

 

 

Semoga terhibur ya. Oh iya, kalo menurut kalian fungsional handphone jaman sekarang gimana sih? Yuk ngontai dulu. Ngobrol santai teman-teman, disini.

 

Yuk share dan komeng!

Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

Hahaha, memenya kocak abis, apalagi yang dona, tuh niat banget bikinnya. niat apa maksa ya :D

Balas
avatar

Kalo yang Dona mah udah kayak simalakama. Maju kena, mundur kena.

Oh iya, thanks yo Pictalogi sudah mampir.

Balas
avatar

sumpah ngakak banged, keren jeck, :v , ngakak sampe guling-guling
- Fathir -

Balas
avatar

Wah ada fathir. Bentar deh, ini ngakaknya dibagian mana thir?

Oh iya. Makasih yo udah mampir ke sini.

Balas
avatar

Lu yakin bau ketek lu sekarang udah gak kemana-mana? Yakin, yakin, yakin banget? *pasangtampangserius*

Balas
avatar

Yakin level empat koma lima skala richter gua.

Lu yakin nggak tau berapa banyak deodoran yang gua habiskan dalam sehari? Yakin, yakin, yakin banget nggak tau? *pasangtampangseriusjuga*

Balas