[Galeri] Aku Disini Kamu Disana

‘Aku Disini Kamu Disana’
Aku disini kamu disana

[Poster Design]
         Sebuah film pendek yang disutradarai kang Hisyam Kamil, rekan satu organisasi dan calon movie-maker termasyhur.
Film yang berdurasi tidak lebih 20 menit ini, memberi pesan pedas kepada kita, bahwasanya sekarang teknologi dapat menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. Kang Hisyam mengemas film ini dengan sentuhan komedi dan romantika remaja yang begitu apik, serta backsound klasik buah tangan sendiri, begitu istimewa. Kisah yang yang menceritakan dua pasang kekasih yang merasa jauh dikala dekat ini, bisa menjadi evaluasi tersendiri untuk kita, agar tetap bijak dan dewasa dalam mengikuti kemajuan teknologi. Penting sih, gua dapet peran juga disini.
Penasaran film ini seperti apa? Mohon, maaf, hingga saat ini masih belum ada link youtube-nya.


Artwork copyrigth by Jaka E. Sembodo
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

siip",, ditunggu nih filmnya. membahas tentang kekinian.

Balas
avatar

Wah ada Arin. Nanti ya rin, aku kasih linknya kalo udah ada.

Balas