About Me !



Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh. Selamat 'selamatnya' Masbro & Mbaksist.

*ehm ehm



Langsung to the point aja ya maksud gua disini mau apa, jangan bertele-tele kaya drama Indonesia sinetron, Hmm, atau mungkin lo mau sampai season 8 ya ? nggak kan. Atau banyak basa-basi deh, eh udah basi tau 'nembak' pake basa-basi, langsung to the point dong ! dan juga nih yang paling penting, tidak ada lagi acara pindah-pindah tempat. Ingat! Mau disini ya disini, mau disana ya disana, jangan sok-sok-an galau deh lo cuma buat nentuin tempat, capek tau naganya terbang ! Mau badan lo jadi setengah ular ? #preeeeeeeeeeeet





Jeck. Itu nama gua. Tapi, kebanyakan temen gua kenalnya Jaka Eka Sembodo. Eh, panggil aja ' Jeck ', okeh ?. Walaupun banyak isu yang bilang Arema dan Persib itu gak pernah akur, atau mungkin supporter fanatiknya kurang harmonis, tapi gua yakin. Suatu saat nanti, mereka bisa berdiri bersama dibawah kibaran bendera fairplay, sportifitas dan tentunya merah putih.


Mahasiswa. Ya, itu yang selalu gua isi disetiap form biodata, khususnya dibagian pekerjaan. Walaupun mindset orang kebanyakan bilang mahasiswa itu identik ngampus dengan Jeans, kemeja atau kaos berkerah, dan mungkin sabtu adalah hari libur. Singkat cerita, bagi gua, ngampus dengan seragam plus celana bahan, serta sabtu dengan jadwal kuliahnya itu bukanlah hal yang complicated. Sebab apa? sebab gua yakin Timnas kita telah berusaha semampunya demi bumi pertiwi ini, tolong jangan salahkan mereka ! Salahkan pihak yang mengelola persepakbolaan ini dengan keras kepala terhadap pendapatnya masing-masing. Ehem, gua nggak ada bilang penyebab Timnas kita sekarang ada dua kan ?

Eh bentar, *liattrendtopicworldwide  *liatkalender

12 Desember 2012, hmm pantesan.



Tanggal bagus. Ya ! dan lo tau apa yang gua denger ? semuanya berharap ada hal yang bagus datang pada tanggal ini, dan apa? bahkan ada yang membuat tanggal ini sebagai tanggal jadian. Eh gua nggak ada bilang tanggal jadi hari ini pasaran ya !


Terserah lah orang mau ngomong apa tentang hari ini, tapi bagi gua hari ini gua resmi melepas ke-single-an. Yak ! gua punya pasangan hati baru. dan selamat datang lapak baru gua.

Welcome Jecksart.com !!!  *standupprokprokprok

Selamat datang ditempat yang baru, dan tentunya ini murni karya gua. Bermula dari mencari kertas kosong, lalu menggambar, lalu menulis, saat menulis lupa nggak punya pensil, lari ke kamar temen buat pinjem, lupa pake sendal, balik, pake sendal, terus pergi, tujuannya kekamar temen buat pinjem pensil, bali lagi, hasil gambar terus dipoto, jepret, liat hasil, nggak sesuai dengan selera, jepret lagi, pas selesai, baru inget teman ada yang punya scanner, saat liat jam, lupa ada jadwal kuliah.  Mahasiswa itu simple kok~

OKEH !

Jangan bosen walking-walking kesini, gak bakal nyesel deh. Gua jamin, lo bakal nemuin hal yang tidak ada, bahkan tidak mungkin lo temuin ditempat yang lain. Tau apa yang nggak bakal lo temuin apa ? ha? hmm, okeh yang lo bakal dapet dari tempat ini dan tidak mungkin dapet dari tempat yang lain adalah ditengahnya pasar ada 's'.



Jangan bangga jika kamu berdiri lebih jauh dari yang lain. Jangan bangga jika kamu berpijak lebih tinggi dari yang lain. Banggalah ketika mereka bilang, " Kamu lah yang ada dibelakangku saat rasa putus asa itu datang ! "   -Jaka E. Sembodo 

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

hai jeck. haha
. sejutaperjalananku.blogspot.com

Balas