[Curcolicious] Gonta-Ganti Blog


Aku terhempas disudut ruangan. Sukma ini melirihkan lara. Aku merasa seolah-olah dunia mulai gelap. Mentari mulai meredupkan sinarnya. Seakan-akan langit perlahan runtuh. Ada apa ini ?. Aku mulai mencoba mencari kesadaran. Relungku bahkan tak mampu memahaminya. Ku lihat semua yang disekelilingku tertawa. Ada apa ini ?, tunggu ! Aku mendengar rintihan tangis.
Siapa itu ? Angin kehancuran sekarang mulai masuk kedalam nafas ini. Langkah, langkah dan melangkah. Isak tangis itu perlahan mengeras. Sekarang mata ku terpaku ke sudut ruangan. Mungkinkah ?, aku yakin ini ilusi. Sebuah pemandangan yang memilukan. Galon. Galonnyaa sudaaah Kosooonggg !! Hauuusss !! Aku perlu Aiiirrr !! lihat kalender, akhir bulan. TIDAAAAKKKKKK !!! AEEEEEERRRRR !! masuk kamar mandi, idupin kran. Air kran keluar.  MOTHER OF GOD !!  *pasangkacamatahitam




Apaan sih, Geje banget dah lo, mari kita kembali ke jalan yang benar.

Sekarang gua hanya mau sedikit curcol aje tentang perjalanan gua didunia ke-blogger-an. Mulai dari gua masih pakai seragam putih biru, lalu naik ke seragam putih abu-abu dan sekarang lanjut ke seragam putih biru (lagi) (red, Kuliah).



*


Pertama, masa-masa gua baru kenal dengan dunia maya, khususnya blog. Masa saat masih menggunakan seragam putih biru dan masih belum diizin naik motor. Dan gua yakin saat gua masih melewati fase kehidupan k3-4laYyyZ-B3uDh-y9-P3ntIn9Z-Gwee-Qre3nZ


Dulu masih menggunakan hosting domain gratisan (dot)tk. Kalo ga salah namanya dulu jackweb.tk

Ya begitulah. Tujuan awal membuat blog ini sebagai lahan untuk gua berbagi pengetahuan, cee ilee, padahal copy-paste artikel internet aja belagu. Lihat photoprofil user blognya. Gaje banget, seingat gua, jaman itu gua lagi-lagi awarness-nya dengan photoshop. Baru bisa cropping aja udah ngerasa dewa. Dasar keroco amatiran lo jeck. *Lho




*


Kedua, sudah saatnya sekarang gua lepas dari dunia ke-labil-an. Sekarang seragam putih abu-abu ini sudah dikenakan rapi. Tentunya sudah diizinkan berangkat sekolah dengan motor. Mari kita mulai kisah yang baru.


Sekarang masih menggunakan domain pra-bayar (dot)us. Mungkin active-nya cuma sampe februari 2013 nanti, alamatnya sekarang masih Jacksart.us

Sedikit senang, akhirnya gua sudah bisa merombak template blog yang sudah ada difase ini, walaupun masih belum bisa membuatnya dari awal. Lihat gambar header-nya, keren kan ?, haha.  Banyak kisah yang terukir disana. Banyak kenangan. Banyak kerinduan, khususnya dengan SMA-nya. Banyak karya yang telah  diterbitkan disana. Dan juga yang paling penting Jacksart.us telah menghasilkan uang. WOW ! walaupun jumlahnya ngga sampe gocap, lumayan dah buat menyambung hidup. Next, karena suatu hal, yang mungkin nggak bisa dijelaskan. Gua memutuskan untuk meninggalkan itu blog. Thanks atas waktumu, lo akan tetap jadi sejarah gua. *Apaansih


*


Ketiga, sampai saat ini gua masih belum kepikiran membuat sebuah web yang berbasikan html5, atau joomla atau apalah itu. Malah yang terlintas adalah membuat blog baru. Yaudah, sekarang gua sudah berada dijenjang yang lebih tinggi. Mahasiswa. Semoga blog ini akan menemaniku hingga ajal waktu menjemputku.


Gua panggil sekarang ia sebagai Jecksart.com

Templatenya murni desain gua sendiri, murni ngebuat dari NOL. Simple but elegant.

Sekarang tujuan blog ini ngga muluk-muluk. Cukup melampaui blog-blog yang pernah gua buat sebelumnya. Ini adalah kota kembang, kota yang lumayan jauh dari tempat kelahiranku. Mari kita ukir kisah baru disini. Mari kita catat sejarah baru. Mari kita gemparkan Indonesia. Mari kita goncangkan duniaaa !! Hidup MAHASISWA !!



Previous
Next Post »
0 Komentar